Kontes Teacher OF The Year 2018 SMK

Admin ITW

TATA CARA PENDAFTARAN:

  1. Peserta merupakan guru atau kepala sekolah SMK/MAK yang masih aktif mengajar di sekolah.
  2. Peserta tidak sedang bekerja sama atau terikat kontrak dengan penerbit lain.
  3. Peserta mengirimkan karya tulis minimal 1 halaman dengan tema “Mengapa Saya Layak Menjadi Teacher of The Year 2018”yang diselenggarakan oleh Penerbit Erlangga.
  4. Karya tulis tidak melanggar SARA dan tidak mengandung pornografi.
  5. Karya tulis harus asli, bukan jiplakan (akan menjadi nilai tambah jika dilampirkan portofolio/dokumentasi pada saat mengajar).
  6. Peserta melampirkan portofolio/dokumentasi pada saat mengajar.
  7. Peserta mengirimkan CV dan mengisi formulir biodata diri yang bisa diunduh di www.erlangga.co.id disertai fotokopi  KTP dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
  8. Peserta mengirimkan hasil karya tulis via pos atau e-mail ke kantor cabang Penerbit Erlangga di kota terdekat,  paling lambat tanggal 10 Juli 2018.
  9. Pelaksanaan audisi masing-masing kota akan diadakan pada tanggal 23-31 Juli 2018.
  10. Satu peserta terbaik masing-masing kota berhak mengikuti Grand Final pada saat Indonesia Literacy Fair 2018 di Jakarta.
  11. Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun.
  12. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Marcom Penerbit Erlangga di kota terdekat atau e-mail ke info@erlangga.co.id

Peserta Wajib Follow :

Penerbit Erlangga     @bukuerlangga     @bukuERLANGGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Read A Story 2018

Klik Disini untuk formulir pendaftaran Atau registrasi online Disini Syarat dan Ketentuan: Kontes terbuka untuk usia 18 tahun ke atas. Peserta mengirimkan video rekaman membacakan cerita dengan menggunakan dan menampilkan buku cerita terbitan Erlangga for Kids di dalam video tersebut. Peserta boleh menggunakan alat dongeng lainnya, namun harus tetap menampilkan […]