Erlangga Talent Week Jadi Wadah Siswa Ekspresikan Diri

Admin ITW

Penerbit Erlangga turut mendukung perkembangan industri kreatif dengan menyelenggarakan Erlangga Talent Week (ETW) 2018 selain menjadi wadah siswaekspresikan diri.

ETW adalah event yang didedikasikan untuk para siswa, guru, orang tua hingga masyarakat umum sebagai wadah untuk menumbuhkan atau mengasah bakat dan skill generasi muda.

“Kami ingin memberikan wadah, bukan hanya sekedar panduan melalui buku-buku terbitan kami. Acara ini juga adalah pengembangan dari event-event sebelumnya. Biasanya kami hanya pameran buku kini kami ingin memberikan wadah bagi adik-adik untuk mengekspresikan diri,” ujar Brand Development Manager Esensi Penerbit Erlangga, Fikri Somyadewi di Madison Gallery, Senin (1/10/18).

Acara yang akan diselenggarakan pada 25 – 27 Oktober 2018, di Ballroom Kuningan City ini, turut mengundang berbagai pemangku kepentingan atau stakeholders industri kreatif untuk berpartisipasi menyukseskan acara ini, mulai dari instansi pendidikan, penerbit/toko buku, wirausahawan, hingga pekerja seni.

“Mereka akan terlibat dalam rangkaian acara yang dibagi dalam tiga lokasi, ballroon utama yang berada lantai 7 panggung utama dan creative zone, lobi ballroom (foyer) di panggung gallery, dan area lantao dasar,” ujar Manager Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Rizal Pahlevi.

Selain itu, acara ini merupakan perpaduan antara aktivitas perlombaan, talkshow, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku-buku pendidikan, referensi belajar, literasi bagi siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum.

Pengunjung juga dapat menyaksikan kegiatan-kegiatan menarik dalam bentuk lomba speech contest, talent show, storytelling, seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, demonstrasi seni dan sains, pameran buku dan alat tulis. Tentunya pengunjung juga akan dihibur oleh Stars & Rabbit dan Payung Teduh.

” Erlangga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam usaha-usaha memaksimalkan potensi bakat dan minat generasi muda,” lanjut Rizal.
Penerbit Erlangga turut mendukung perkembangan industri kreatif dengan menyelenggarakan Erlangga Talent Week (ETW) 2018.

Mengingat begitu pentingnya pengembangan industri kreatif dalam kemajuan suatu bangsa, Penerbit Erlangga mendukung dengan Erlangga Talent Week (ETW) 2018 selain menyajikan panggung siswa ekspresikan diri.

Sumber: Suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bantu Anak-Anak Korban Bencana Alam Lewat Bakat yang Kamu Miliki

Membantu korban bencana alam tak melulu harus dengan harta dan benda. Pakar mengatakan bakat yang kamu miliki juga bisa membantu lho. Bakat selama ini identik dengan kemampuan yang dimiliki seseorang dan bisa digunakannya untuk meraih pengakuan dari orang lain lewat penghargaan atau materi. Namun siapa sangka jika bakat yang kita miliki juga bisa menjadi […]