LOMBA TALENT SHOW (SMA/SMK)

Admin ITW

 Apa bakat yang kalian miliki?

Pada zaman milenial seperti sekarang banyak sekali ajang pencarian bakat untuk para milenial. Mereka memanfaatkan ajang tersebut sebagai jembatan menuju kesuksesannya. Di era yang serba modern ini membuat anak-anak muda ingin memiliki kemampuan lebih selain belajar di sekolah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan atau mengasah bakat-bakat yang mereka miliki dan mengikuti ajang-ajang pencarian bakat.

Salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia yang diselenggarakan oleh Penerbit Erlangga yaitu Erlangga Talent Week yang bertujuan untuk menemukan anak-anak muda berbakat seperti Erlangga Talent Show SMA/SMK. Lomba talent show jenjang SMA/SMK ini diikuti oleh 60 peserta siswa-siswi SMA/SMK se Jabodetabek, lomba ini sangat diminati oleh siswa-siswi sekolah hingga sampai melebihi kuota yang ditetapkan 50 peserta sehingga bertambah menjadi 60 peserta. Kategori lomba ini terdiri dari musikalisasi (Band dan vocal) dan Tari. Lomba ini bertempat di Kuningan City Mall, Jakarta.

Lomba ini dilakukan dengan cara mendaftarkan diri/kelompok melalui website erlangga.id/erlanggatalentweek2018. Peserta yang sudah terdaftar mengikuti penyisihan di Kuningan City pada tanggal 25-26 Oktober 2018, lalu dipilih 10 terbaik untuk lanjut ke babak Grand Final yang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018. Adapun peserta yang lolos ke babak Grand Final adalah Grup band Anima4Black, Cavolte.

Di tahun 2019 Erlangga Talent Week kembali digelar untuk mencari bakat-bakat anak muda lainnya seperti Traditional Dance, Battle of The Band. Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SHARING SESSION KIAT SUKSES MEMPROMOSIKAN BAKAT SENIMU

Apakah kalian masih bingung bagaimana mempromosikan bakat seni yang kalian miliki? Bakat adalah kemampuan yang memang sudah dimiliki oleh setiap orang yang digunakan untuk mempelajari sebuah hal dengan cepat, bahkan beberapa diantaranya dalam waktu yang singkat serta memiliki hasil yang sangat baik pula. Bakat sudah dimiliki oleh manusia sejak ia […]