LOMBA MEWARNAI TK & SD

Admin ITW

 

Kegiatan mewarnai memiliki dampak yang positif bagi perkembangan anak, terutama di usia dini. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa kegiatan mewarnai dapat menjadi ajang anak untuk melatih motorik mereka hingga melatih kreativitas dan daya imajinasi.

Pada Oktober 2018, lomba mewarnai ini diikuti oleh 239 peserta dari jenjang TK dan SD se Jabodetabek, terdiri atas 200 peserta jenjang TK dan 39 peserta jenjang SD. Lomba ini merupakan salah satu lomba yang dilaksanakan di Erlangga Talent Week 2018 yang bertempat di Panggung Utama Lantai 7 Kuningan City Mall, Jakarta.

Tujuan dari lomba ini adalah mengembangkan bakat anak dan anak juga mendapatkan kesempatan untuk belajar teliti dan hati-hati pada saat mewarnai sebuah gambar. Kegiatan mewarnai juga bisa menjadi cara bagi si kecil untuk mengungkapkan perasaaan dirinya.

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

LOMBA TALENT SHOW TK

Ketika mengikuti kompetisi ajang bakat, anak akan tampil di hadapan umum untuk menunjukkan bakatnya. Hal ini akan memacu anak untuk menjadi berani dan percaya diri. Terbiasa mengikuti kompetisi memupuk rasa percaya diri anak. Sering mengikuti kompetisi juga menjadikan anak menjadi kreatif. Anak akan belajar berpikir cepat dan mencari alternatif untuk […]