Workshop Menghapal Al Quran

Admin ITW

Sudahkah kalian mengafal Al-Qur’an?

Al-Qur’an adalah kalamullah (firman Allah) yang diturunkan kepada Rasulullah SAW melalui malaikat Jibril alaihisallam yang dimulai dari surah Al-Fatihah dan diakhiri dengan surah An-Naas. Allah SWT menurunkan Al-Qur’an sebagai landasan hukum Islam dan pedoman hidup bagi manusia. Banyak keutamaan yang didapatkan ketika kita membaca Al-Qur’an.

Mampu menghafal Al-Qur’an dan mengamalkannya merupakan impian hidup seorang muslim, bahkan agenda terpenting dalam hidup kita. Tapi kita sering beralasan tidak memiliki waktu dan kemampuan sehingga banyak di antara kita yang akhirnya pesimis dan tidak mau berusaha. (Sumber: kiblat.net)

Lalu? Bagaimana cara agar dapat cepat menghafal Al-Qur’an? Pada acara Erlangga Talent Week 2018 menggelar workshop “Cara Mudah dan Menyenangkan Menghafal Al-Qur’an dengan metode Quantumaky”. Acara ini merupakan talkshow bagi pelajar SMP/MTs bertujuan untuk lebih menggemari, membaca, menghafal, bahkan lebih mencintai Al-Qur’an dengan metode yang diajarkan yaitu metode quantumaky. Narasumber talkshow ini yaitu Ustad Farid Wajdi Nakib, LC, M.A (Pendiri Rumah Tahfiz Mafaza & GLC Hongkong).

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Workshop Inc.ubator: Wujudkan Usaha Menjadi Nyata

Apakah kalian ingin menjadi pengusaha muda dan sukses? Sekarang ini usia bukanlah salah satu indikator kesuksesan seseorang. Ada banyak cara untuk menjadi seorang pengusaha di usia muda, tetapi kebanyakan dari kita terkadang ragu mewujudkan usaha tersebut menjadi nyata dan takut menghadapi kegagalan dalam membangun sebuah usaha. Ada beberapa cara untuk […]