Ikuti voting peserta semi dan grand final Erlangga Talent Week 2019

Admin ITW

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan tahun sebelumnya, Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali menghadirkan berbagai perlombaan, kreativitas, dan hiburan. Sebanyak 13  perlombaan akan dilaksanakan selama 6 hari berturut-turut, mulai dari lomba pidato Bahasa Inggris, lomba paduan suara, lomba band dan lomba tari tradisional.

Tidak seperti tahun sebelumnya, ada yang berbeda di ETW 2019. Tahun ini, masyarakat umum dapat ikut berpartisipasi dalam memilih pemenang favorit. Pemilihan dilakukan melalui aplikasi Erlangga Talent Week atau melalui web erlanggatalentweek.id. Pemilihan atau voting peserta terfavorit dilaksanakan mulai 1 Oktober 2019 hingga acara ETW 2019 berakhir. Selain memilih pemenang favorit, panitia juga akan memilih 5 voter yang beruntung yang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Maka dari itu, ayo ikut berpartisipasi dalam ETW 2019, vote sekarang juga!

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa dibuka oleh The Chariot band dari SMA Fons Vitae 1 Marsudirini

Hari pertama Erlangga Talent Week (ETW) 2019 dimulai dengan perlombaan pidato Bahasa Inggris, namun pada pukul 16.00 WIB, panggung ETW 2019 dihentak oleh irama musik peserta Battle of the Band. Battle of The Band yang merupakan sebuah kompetisi band yang ditujukan untuk para pelajar SMA/K dan mahasiswa perguruan tinggi secara […]