Dapatkan merchandise Erlangga Talent Week di booth Gelora Aksara Pratama dan 2madison

Admin ITW

Setelah sukses terselenggara di tahun 2018, Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir menyuguhkan berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan/referensi belajar/literasi bagi siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum.

Selain acara yang telah disebutkan, hadir juga beberapa tenant, di antaranya yaitu Gelora Aksara Pratama (Gapprint), 2madison Avenue. Masing-masing tenant memamerkan produk-produk andalannya. Gapprint memamerkan berbagai macam produk buku tulis, jurnal, juga banyak pilihan merchandise ETW 2019 berupa tshirt, hoodie, totebag, mug, tumbler, dsb. Sedangkan, 2madison Avenue, brand fashion yang tengah booming saat ini, memamerkan beberapa koleksinya, dan yang special adalah, tersedianya Jacket Limited Edition Erlangga Talent Week 2019.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Yuk, belanja stationary dan novel best-seller di booth Eureka Bookhouse

Event Erlangga Talent Week 2019 merupakan penyelenggaraan kali ketujuh sejak tahun 2009. Tahun 2009 diselenggarakan di Mal Pejaten Village, tahun 2010 dan 2011 di Cilandak Town Square (dengan nama Erlangga Family Fair); tahun 2016 di Mal One Belpark, tahun 2017 di Mal Kota Kasablanka (dengan nama Erlangga Back to School), […]