Semi final Battle of the Band hari terakhir membuat juri bingung

Admin ITW

Hari terakhir semi final Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa berhasil membuat juri bingung. Total 30 band SMA/SMK dan 30 band Mahasiswa tercatat sebagai peserta semi final. Dari 30 peserta, akan dipilih 5 terbaik yang akan tampil di final Battle of the Band yang akan dilaksanakan pada 5-6 Oktober di Ciputra Artpreneur Theater. Tentu saja seluruh peserta memiliki kualitas masing-masing yang cukup mumpuni dan layak masuk ke final.

Band manakah yang lolos ke babak final? Ikuti perkembangannya melalui media sosial Erlangga Talent Week 2019.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ERLANGGA TALENT WEEK 2019 #INIBAKATSAYA

JAKARTA— Setelah sukses terselenggara di tahun 2018 lalu, Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir menyuguhkan berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan/referensi belajar/literasi bagi siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum. Berbeda dengan tahun lalu, penyelenggaraan ETW tahun ini dibagi dalam dua acara yaitu […]