Moms Mau Asah Bakat Anak? Bisa Ikut Lomba Ini

Admin ITW

Konferensi pers acara Erlangga Talent Week 2019

Buat mengetahui bakat anak, memang gampang-gampang susah. Apalagi, kalau usia anak masih kecil. Mereka belum bisa memberi tahu orangtua, apa yang jadi kemauannya. Belum lagi kalau anak pendiam, mungkin kamu akan kesulitan untuk menebak apa bakat mereka.

Nah, kalau kamu masih bingung dan ingin mengetahui apa yang menjadi bakat anak, bisa mengikutsertakan mereka dalam acara Erlangga Talent Week 2019, yang ditujukan untuk pelajar serta mahasiswa.

ETW 2019 menyuguhkan berbagai aktivitas, mulai dari perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan atau referensi belajar dan literasi bagi siswa, guru, orangtua dan masyarakat umum.

Ada berbagai acara menarik yang diselenggarakan di sini, seperti lomba pidato, traditional dance, paduan suara, dan battle of the band. Selain itu, ada seminar dan talkshow juga bersama pakar dan selebritis, pameran buku dan alat tulis, serta acara hiburan dengan bintang tamu Rizky Febian dan Barasuara.

Kalau perut sudah keroncongan, jangan khawatir, di sini juga disediakan food court. Nah, buat yang suka foto, ada photo boothjuga lho. Kalau kebelet, enggak usah jauh-jauh cari toilet, di sini juga disediakan toilet eksklusif.

Penyelenggaraan ETW tahun ini dibagi dalam dua acara, yaitu Road to ETW yang berlangsung 1-4 Oktober 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, dan acara puncak pada 5 -6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Erlangga Talent Week Gali Bakat Generasi Z

Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir sebagai ajang asah bakat generasi Z di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, pada 1-6 Oktober 2019. ETW 2019 akan menghadirkan kembali berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan, referensi belajar, dan literasi bagi siswa, guru, orang tua dan […]