Daniel Fadly Sang Juara 1 EESC Tingkat SMK/MAK

Admin ITW

Hallo semua!

Perkenalkan Daniel Fadly, Juara 1 Erlangga English Speech Contest 2019 tingkat SMK/MAK. Pria yang memiliki hobi bermain game dan membaca novel ini, mengikuti EESC 2019 untuk bertemu dan mencari teman baru sebanyak- banyaknya loh! Dan siapa sangka, Daniel menjadi juara dalam ajang kompetisi ini.

Daniel yang saat ini berusia 17 tahun ini bercita- cita ingin menjadi pengusaha, dan mengikuti EESC membantunya dalam mengasah kemampuan public speaking-nya. Kedepannya Daniel ingin terus meningkatkan kegemarannya dalam berbahasa Inggris, targetnya tahun ini adalah lulus sekolah dan masuk Universitas Negeri favoritnya.

Harapan kedepannya untuk EESC 2020 adalah semoga bisa lebih banyak lagi peserta maupun mata perlombaannya (debate contohnya) dan bisa lebih besar lagi jangkauannya. Daniel tahu ajang perlombaan ini melalui media sosial Instagram, dan inilah Instagram Daniel: @danilfdly 😊jangan lupa di-follow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadi Juara Umum, Jateng Rebut Piala Bergilir DKI Jakarta di LKS SMK Nasional 2019

Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menegah Kejujuran (LKS SMK) tingkat nasional yang digelar di Yogyakarta pada 7-13 Juli 2019 selesai. Dari 32 bidang kompetensi yang dikompetisikan, Jawa Tengah berhasil merebut pila bergilir dari DKI Jakarta yang sempat menjadi juara umum tahun lalu. “Inilah sang juara kita dari LKS SMK tingkat nasional. […]