Peserta semi final Erlangga Traditional Dance 2019 bangga bisa tampil di Erlangga Talent Week 2019

Admin ITW

Hari ketiga Erlangga Talent Week (ETW) 2019 semakin seru. Hari ini merupakan hari penyisihan Traditional Dance Competition. Siswa/I SMA/MA dan SMK/MAKĀ  yang telah lolos audisi online, berkumpul berusaha menunjukan penampilan terbaik mereka. Saat ditemui disela-sela lomba, salah satu peserta menyebutkan bahwa ada rasa senang dapat tampil di ETW 2019, karena selain dapatĀ  mengasah kemampuan, lomba ini juga dapat membuat bangga nama sekolah dan keluarga.

Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa batch 3 semakin membara!

Batch 3 Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa semakin membara. Band-band yang masuk audisi hari ketiga Erlangga Talent Week (ETW) 2019 tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di depan para juri semi final. Mereka berusaha melakukan yang terbaik demi lolos ke tahap final. Untuk diketahui, sebanyak 152 peserta grup band […]