MENJADI REMAJA BERPRESTASI & BERKARAKTER TANGGUH

Admin ITW

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu, 5 Oktober 2019, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Penerbit Erlangga mengadakan seminar Menjadi Remaja Berprestasi dan Berkarakter Tangguh. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Erlangga Talent Week 2019 dan menghadirkan bintang tamu bertalenta dan berprestasi tinggi yaitu Hanifah Yudani K. (Peraih Medali Emas Pencak Silat Asian Games 2018), Joshua Suherman (Aktor dan Komika), Sandrina Azzahra (Penari dan Juara 1 Indonesia Mencari Bakat 2013), Rachmania Gunawan Putri (Atlet cabor Taekwondo peraih Medali Emas dalam kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open International Championship 2018). Mereka semua hadir untuk berbagi cerita dan pengalaman suksesnya.

Seminar  ini bertujuan untuk memberikan gambaran teladan dari para bintang berprestasi sekaligus memberi dukungan positif terhadap keberlanjutan minat dan bakat para remaja. Dengan demikian para remaja masa kini lebih bersemangat dalam meraih prestasi di masing-masing bidang yang mereka tekuni.

Sementara itu, peserta seminar ini adalah siswa-siswi sekolah, orang tua, guru, dan pendidik. Mereka diharapkan dapat belajar dari para pembicara yang hadir dalam seminar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

"Erlangga Talent Week 2019" Incar Segmen Pelajar hingga Perguruan Tinggi

Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali digelar tahun ini di Jakarta, setelah sebelumnya sukses dihelat pada tahun lalu. Program yang telah memasuki tahun ketujuh itu digelar Penerbit Erlangga dalam dua tahap. Pertama, Road to ETW yang berlangsung 1-4 Oktober 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenu, Jakarta. Kedua, acara puncak […]