24 peserta Semi final Erlangga English Speech Contest jenjang SD dan SMP regional Jabodetabek tampil memukau

Admin ITW

Setelah melewati tahap audisi di hari pertama dan kedua Erlangga Talent Week (ETW) 2019, terpilih 24 peserta yang lolos ke tahap semi final Erlangga English Speech Contest (EESC) 2019 Jabodetabek, terdiri dari 12 peserta dari jenjang SD/MI dan 12 peserta dari jenjang SMP/MTs. Seluruh peserta tampil memukau penuh percaya diri, dengan materi pidato yang semakin matang. 1 juara utama dari masing-masing jenjang akan masuk ke tahap final, yang akan bertemu dengan 10 peserta lainnya yang berasal dari audisi luar kota.
Nantikan Final EESC 2019 pada Minggu, 6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater.
Datang dan kunjungi Erlangga Talent Week 2019 yang berlangsung pada 1-6Oktober 2019 di Lotte Shopping Avenue, dan secara simultan juga akan berlangsung pada 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Erlangga Talent Week 2019 dirangkai dengan berbagai macam acara menarik yaitu berupa lomba (speech contest, traditional dance, modern choir, dan battle of the band), seminar dan talkshow bersama pakar dan selebritas, pameran buku dan alat tulis, dan acara hiburan dengan bintang tamu idola generasi Z saat ini: Rizky Febian dan Barasuara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Semi final Battle of the Band hari terakhir membuat juri bingung

Hari terakhir semi final Battle of the Band SMA/SMK dan Mahasiswa berhasil membuat juri bingung. Total 30 band SMA/SMK dan 30 band Mahasiswa tercatat sebagai peserta semi final. Dari 30 peserta, akan dipilih 5 terbaik yang akan tampil di final Battle of the Band yang akan dilaksanakan pada 5-6 Oktober […]