ERLANGGA TALENT WEEK 2019 #INIBAKATSAYA

Admin ITW

JAKARTA— Setelah sukses terselenggara di tahun 2018 lalu, Erlangga Talent Week (ETW) 2019 kembali hadir menyuguhkan berbagai aktivitas perlombaan, unjuk bakat dan kreativitas, hiburan, serta pameran buku pendidikan/referensi belajar/literasi bagi siswa, guru, orang tua dan masyarakat umum. Berbeda dengan tahun lalu, penyelenggaraan ETW tahun ini dibagi dalam dua acara yaitu Road to ETW yang berlangsung 1-4 Oktober 2019 di Main Atrium Lotte Shopping Avenue dan acara puncak Erlangga Talent Week itu sendiri yang akan berlangsung 5-6 Oktober 2019 di Ciputra Artpreneur Theater. Dalam event ini, Penerbit Erlangga berkolaborasi dengan mitra utamanya yakni  Solidaritas Erlangga (SOGA).

Ada empat kompetisi utama yang dilombakan dalam Erlangga Talent Week 2019, yaitu Erlangga English Speech Contest tingkat SD, SMP, SMA, SMK sederajat, Modern Choir tingkat SD dan SMP sederajat, Traditional Dance tingkat SMA/K, dan Battle of The Band tingkat SMA/K, serta Perguruan Tinggi.

Acara Road to ETW terdiri atas babak penyisihan dan semi final lomba. Hampir 15 ribu siswa dan mahasiswa secara nasional telah mendaftar di Road to ETW ini. Mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Erlangga Talent Week 2019.

Sementara itu, untuk menambah gaung pelaksanaan kegiatan Road to ETW dan Erlangga Talent Week 2019, maka pada Rabu, 2 Oktober 2019 panitia penyelenggara mengadakan press conference yang berlangsung di panggung utama Road to ETW, Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Karet-Kuningan, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MENJADI REMAJA BERPRESTASI & BERKARAKTER TANGGUH

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu, 5 Oktober 2019, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Penerbit Erlangga mengadakan seminar Menjadi Remaja Berprestasi dan Berkarakter Tangguh. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Erlangga Talent Week 2019 dan menghadirkan bintang tamu bertalenta dan berprestasi tinggi yaitu Hanifah Yudani K. (Peraih Medali Emas Pencak Silat […]