Music Performance

Admin ITW

Kemeriahan Erlangga Talent Week 2018 masih terbayang. Penampilan para bintang tamu sungguh “pecah”. Formasi bintang tamu Erlangga Talent Week 2018 diisi oleh Stars and Rabbit, Teddy Aditya, dan Payung Teduh.

Stars and Rabbit tampil memukau di hari Jumat, 26 Oktober 2018. Lebih dari 500 orang hadir khusus untuk menikmati lagu-lagu band bergenre Imaginary Pop tersebut. Seluruh pengunjung terlihat ikut serta menyanyikan lagu-lagu andalan seperti Man Upon the Hill, Worth It, dan lain sebagainya. Di hari selanjutnya, yakni pada Sabtu, 27 Oktober 2018, giliran penampilan Teddy Aditya dan Payung Teduh tampil di panggung utama Erlangga Talent Week 2018. Penampilan mereka menjadi penutup Erlangga Talent Week 2018.

Berbeda dengan Erlangga Talent Week 2018, pada Erlangga Talent Week 2019 akan menghadirkan 2 bintang tamu keren lainnya. Rizky Febian akan hadir menghibur penonton dan pengunjung pada 5 Oktober 2019. Kemudian keesokan harinya, sebagai penutup, Barasuara akan menghentak panggung utama Erlangga Talent Week 2019.

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pentingnya Wadah untuk Kembangkan Minat dan Bakat Anak

Setiap anak terlahir dengan minat dan bakat yang berbeda-beda. Sayangnya, minat dan bakat anak ini tak akan terlihat jika tidak digali dan diasah.Itu sebabnya orangtua harus memberikan ruang bagi anak agar dapat mengembangkan potensinya. Salah satunya dengan mengikutsertakan anak pada beragam perlombaan. Hal ini disampaikan Dr. H. M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA, […]