Workshop Inc.ubator: Wujudkan Usaha Menjadi Nyata

Admin ITW

Apakah kalian ingin menjadi pengusaha muda dan sukses?

Sekarang ini usia bukanlah salah satu indikator kesuksesan seseorang. Ada banyak cara untuk menjadi seorang pengusaha di usia muda, tetapi kebanyakan dari kita terkadang ragu mewujudkan usaha tersebut menjadi nyata dan takut menghadapi kegagalan dalam membangun sebuah usaha.

Ada beberapa cara untuk memahami apa itu usaha dan bagaimana memulainya, salah satunya adalah mengikuti seminar atau workshop tentang kewirausahawan atau belajar langsung dengan pakar usaha yang berpengalaman di bidangnya. Salah satunya adalah workshop Inc.ubator: Wujudkan Usaha Menjadi Nyata yang diselenggarakan oleh Erlangga Talent Week 2018.

Acara workshop kewirausahaan ini  dinarasumberi oleh seorang penggiat dan pemilik UMKM yaitu Wulan Ayodya yang berbagi pengetahuan, tips & trik seputar membangun usaha untuk siswa dari rencana bisnis hingga mewujudkannya menjadi bisnis. Acara ini terbagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pemberian materi kewirausahaan dan sesi coaching; yaitu diskusi secara grup antara peserta dengan Ibu Wulan tentang rencana usaha yang akan dibangun. Acara ini berhasil menjaring sebanyak 48 peserta dari 23 sekolah SMA & SMK, guru, mahasiswa, dan umum. Jumlah ini melebihi dari target yang telah ditetapkan sebelumya yaitu 30 peserta.

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ERLANGA ENGLISH SPEECH CONTEST 2018 (Pulau Jawa)

Sebanyak 2.770 siswa jenjang SD, SMP, SMA dan SMK mengikuti Erlangga English Speech Contest. Mereka yang berasal dari wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya ini terpilih setelah melalui tahapan penyisihan dan semi final. Lomba ini merupakan lomba yang paling sangat diminati oleh siswa siswi dan di tahun 2018 dan […]