LOMBA TALENT SHOW TK

Admin ITW

Ketika mengikuti kompetisi ajang bakat, anak akan tampil di hadapan umum untuk menunjukkan bakatnya. Hal ini akan memacu anak untuk menjadi berani dan percaya diri. Terbiasa mengikuti kompetisi memupuk rasa percaya diri anak. Sering mengikuti kompetisi juga menjadikan anak menjadi kreatif. Anak akan belajar berpikir cepat dan mencari alternatif untuk menyelesaikan masalah.

Pada Erlangga Talent Week 2018, diadakan lomba Talent Show yang bertempat di Kuningan City Mall Lantai 7, Jakarta. Lomba ini sangat diminati oleh sekolah hingga diikuti oleh 18 sekolah jenjang TK dengan total 273 siswa se Jabodetabek.

Tujuan dari diadakannya Lomba Talent Show TK adalah sebagai sarana pengembangan minat dan bakat anak didik serta menumbuhkan rasa percaya diri. Anak juga diharapkan mampu untuk bekomunikasi dengan baik dengan para penonton tanpa merasa takut atau gugup.

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SEMINAR KEPELATIHAN SEPAKBOLA

Siapa yang ingin menjadi pelatih sepak bola handal? Sepak bola merupakan cabang olahraga yang menggunakan bola dan dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan sebelas orang. Cara permainannya yaitu mencetak gol sebanyak-banyaknya dengan memasukkan bola ke gawang lawan. Pelatih merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah tim sepakbola, tanpa adanya […]