Workshop Pengembangan Karier dan Kepribadian untuk SMA dan SMK

Admin ITW

Di Indonesia terdapat dua macam sekolah menengah yaitu Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dimana keduanya memiliki perbedaan yang mendasar dalam hal penerapan ilmu.

Pada Oktober 2018, Workshop ini diikuti oleh peserta siswa SMA/SMK dari Jakarta dengan total peserta 35 orang. Workshop ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa SMA/SMK untuk pengembangan karir dan kepribadian di masa depan. Dengan narasumber Ibu Analisa Widyaningrum yang juga merupakan penulis dari Emir.

Esensi dari adanya perkembangan karier adalah bahwa setiap tahap kehidupan menuntut penguasaaan berbagai penekanan yang meliputi kesadaran akan sifat-sifat diri dan pilihan-pilihan kehidupan. Jadi, perkembangan karier seorang individu harus diikuti dengan tugas-tugas perkembangan individu di setiap tahap kehidupannya.

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

READ A STORY 2018

  Menumbuhkan minat baca anak untuk membaca membutuhkan proses. Namun yang paling utama dari proses tersebut adalah bagaimana membuat kegiatan membaca menjadi menyenangkan. Membacakan cerita dengan cara yang menarik adalah pijakan awal untuk memupuk minat baca anak. Namun, saat ini kesadaran orangtua akan pentingnya membacakan cerita masih sangat minim. Mayoritas […]