SHARING SESSION KIAT SUKSES MEMPROMOSIKAN BAKAT SENIMU

Admin ITW

Apakah kalian masih bingung bagaimana mempromosikan bakat seni yang kalian miliki?

Bakat adalah kemampuan yang memang sudah dimiliki oleh setiap orang yang digunakan untuk mempelajari sebuah hal dengan cepat, bahkan beberapa diantaranya dalam waktu yang singkat serta memiliki hasil yang sangat baik pula. Bakat sudah dimiliki oleh manusia sejak ia lahir.

Bakat setiap orang berbeda-beda. Ada yang pandai menari, menyanyi, melukis, memasak, dan lain sebagainya. Masing-masing manusia memiliki faktor yang berbeda-beda dalam mempengaruhi perkembangan bakatnya, misalnya mendapatkan motivasi, latihan, atau faktor dari lingkungan sekitar. Banyak anak-anak yang memiliki bakat tetapi mereka bingung bagaimana mempromosikan bakat yang mereka miliki kepada khalayak luas.

Dalam acara talkshow Erlangga Talent Week 2018 salah satunya pada “Sharing Session Kiat Sukses Mempromosikan Bakat Senimu” bertujuan bagi siswa siswi bagaimana cara mengeksplore bakat seni yang ada pada diri mereka, acara ini dihadiri oleh 120 peserta mahasiswa dari berbagai universitas di Jakarta. Narasumber seminar ini antara lain Lutfhi Aulia (Penyanyi & Youtuber), Lutfhi Hasan (Founder of Jakarta Vintage), Jojo S. Nugroho (Managing Director Imogen PR), Aziz Kariko atau lebih akarab disapa Mas Comi (Bassist Payung Teduh & Dosen Binus) dengan moderator Brigita Manohara (News Anchor TV One).

Nantikan Erlangga Talent Week 2019 pada tanggal 1-6 Oktober di Ciputra Artpeneur (Lotte Shopping Avenue). Banyak acara seru dan menarik yang dapat diikuti. Informasi lebih lanjut, ayo unduh aplikasi Android Erlangga Talent Week di Playstore, atau kunjungi www.erlanggatalentweek.id dan Instagram @erlanggatalentweek. See you there! #INIBAKATSAYA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

LAUNCHING BUKU PERLINDUNGAN GURU

Tahukah kalian bahwa setiap guru dilindungi secara hukum oleh pemerintah? Guru mengabdikan diri  untuk mencerdaskan dan meningkatkan kualitas manusia Indonesia menjadi manusia beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia serta menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam mewujudkan masyarakat yang berkemajuan, adil, makmur, dan beradab. Setiap guru mempunyai hak perlindungan yang sudah […]